Search This Blog

Thursday, September 18, 2008

Mamam Yuk... Menu Bagi anak yang susah makan

Sore sore abis makan siang sama Sup Ayam Kemangi adi lagi nonton TV dan bunda gendong vira. Trus adi bilang "bunda adhi suka mamam Loo.." ...bunda" O..yaaa". Padahal Adi tuu sangat sulit sekali makan makanya badannya kurus dan mudah kena penyakit soalnya supan makanan yang bergizinya kurang. Karenga sukanya jajan aja dan jajannya permen... so nggak bergizi... mending kalo permennya produksi pangangalengan (permen susu) but ini permen yang di warung. Jadi bunda kaget dan bahagia buanget waktu adi bilang suka mamam.

Bunda "
Emang Aa adi mau mamamnya sama apa, sayang?", Adi say" tebak yaaa.... adi sukanya makan apa..." mmmmhhhh.. pasti adi ketagihan mamam sama sup ayam kemangi...deeech. dan bundapun ngambil nasi sama sup ayam kemangi...lalu adi berdo'a dulu dech.."Bismillaaahirrohmaanirrohiim Alloohummma baariklana fiimaa rozaktana waqina Adza bannnaaar.aamiiin" "nyamm... nyam.... nyamm.... enak bunda, adi suka sekali sama ayam ini", dan virapun ikut-ikutan mamam... deeech."

Adi sangat jarang sekali makan nasi, sampai-sampai bunda bingung harus ngasi makan apa sama adi, Alhamdulillaah setelah bikin Sup Ayam Kemangi Adi suka sekali makan dan dihitung hitung makannya dari siang ke sore udah tiga kali.

Nah bagi yang penasaran dengan Sup Ayam Kemangi ini saya saya akan membagikan resep kesukaan adi ini kepada anda, siapa tahu jadi inspirasi juga bagi ibu-ibu yang sulit memberi makan sama anak-anaknya. Klik aja Sup Ayam Kemangi.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda tentang posting ini

Paling banyak di baca