Search This Blog

Monday, May 9, 2011

Tips menghilangkan Sekat (ruam susu) di Pipi bayi

Bulan-bulan lalu saya resah karena pipinya Wafi kata orang sunda kena "sekat" atau disebut juga ruam susu, katanya sii itu bekas ASI yang tidak langsung dibersihkan. Tetangga dan saudara juga mewanti-wanti bahwa ruam susu/sekat sangat berbahaya sekali soalnya saudara-an tetangga saya pernah mengalami anak-anaknya terkena ruam susu/sekat di pipi tersebut, tetangga dan saudara saya anaknya sampai bertahun-tahun gak sembuh-sembuh sampai menginjak SD. Tetangga sayapun seperti itu, pipi bayinya sampai merah2 dan katanya gatal2 soalnya bayinya garuk2 dan rewel.

 Akhirnya saya menuruti saran mereka u cepat mengobati. Pertama pake kunyit, gak berhasil, pake salf khusus bayi di Apotik yang harbanya Rp 40 ribuan, pake madu juga di coba diolesin. Tapi hasilnya masih belum sesuai yang diharapkan . Akhirnya saya searching di internet ada yang menyarankan pake cream j*****n untuk menghaluskan wajah dan badan bayi dengan harga Rp 10 ribuan alhamdulillaah hasilnya Wafi sembuh dari ruam susu/sekat di pipinya. Segala ketakutan yang tadinya meresahkan saya dari cerita2 tetangga dan saudara itu sekarang telah hilang.
Bagi yang ingin info nama krimnya Saya sudah tampilkan gambarnya. 

276 comments:

  1. Betul sekali mba.. saya juga mengalami hal yg sama, sudah coba konsultasi dan dikasih resep dari yg tradisional sampe harganya lumayan Tapi masih belum mengalami perubahan. bedanya saya belum menemukan obat yg tepat tapi kalo Mba sudah Alhamdulillah berhasil, boleh saya tau nama cream yg mba gunakan? (mhn kirimkan ke alamat ade.fya@gmail.com) trimakasih banyak sebelumnya

    ReplyDelete
  2. iya alhamdulillaaah telah sembuh... infonya dah saya inbox yaaa...goodluck...semoga cepet sembuh n\yaa aamiin

    ReplyDelete
  3. creamnya apa ya,bunda...ini putriku juga merah2 trus sekarang keriiiing banget gak sembuh2...tolong diinfo ke ikak_s@yahoo.com....terima kasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  4. nama creamnya apa bunda? Tolong ksh tau ya..... mhn kirim ke alamat : dwi_syahan@yahoo.co.id. Trims atas infonya

    ReplyDelete
  5. nama cream nya apa ya bun.... tolong info ke marlin.joyce@yahoo.com.. terima kasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  6. Bunda mau juga ya nama creamnya, anakqu juga sama nih pipinya merah ke niezniez@gmail.com, makasih banyak

    ReplyDelete
  7. salam..nama cream nya apa ya bunda.... bisa tolong info ke ewo_depdiknas@yahoo.co.id terima kasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  8. boleh dong nama creamnya apa bun....kirim ke g4totk4ca_19@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  9. Bunda boleh tau nama creamnya ga,soalnya dah pke salep dari bidan tapi g hilang.
    tolong infonya ya smailemc2003@yahoo.com

    ReplyDelete
  10. mau tau dong bunda nama cream nya tolong kirim ke sam.bexter@gmail.com yah, makasih banyak ;)

    ReplyDelete
  11. boleh bunda tau nama creamnya, tolong info ke email lina_paus6a@yahoo.com. thank's bun

    ReplyDelete
  12. bunda nama creamnya apa ya?pm ke coffeelovi@gmail.com
    makasih..

    ReplyDelete
  13. para bunda sudah saya email ya info nyaaa..terima kasih atas kunjungannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai sya dri malaysia,ble ke bunda inbox creamnya apa?nti sya coba cri d cni..makasih sblumnya..krim aja ke,
      limpooh90@yahoo.com

      Delete
  14. bunda nama creamnya dong babyku jg gt ampe eninnya mrah²,tlong yah.... ke beauty_anglezzz@yahoo.com

    ReplyDelete
  15. bunda, nama creamnya apa? babyku juga pipinya merah2 dan sering rewel.. tolong yach, kirim ke emailku : mha_ia1st@yahoo.co.id
    Makasih...

    ReplyDelete
  16. bun, nama krimnya dong :) novnov95@yahoo.com

    ReplyDelete
  17. terima kasih semuanya atas kunjungannya..infonya dah saya email ya..semoga lekas sembuh aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bunda wafi tlg di email ya uzhmafauziah@yahoo.co.id

      Delete
  18. nama cream nya apa ya bun.... tolong info ke mhasanudin17@gmail.com.. terima kasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  19. bunda, ko e-mail nya ga masuk ya :(
    alamat e-mailnya novnov95@yahoo.com. makasih sblum nya ya bun :)

    ReplyDelete
  20. sudah saya kirim email ulang ya...terima kasih

    ReplyDelete
  21. Bun, aq jg pengen tau namanya creamnya apa? soalnya anakku jg pipinya merah2. makasih tolong krm d email ady.santy2010@yahoo.com

    ReplyDelete
  22. apa nama cream nya bun....soalnya anakku juga kena nih..

    ReplyDelete
  23. bunda yb, boleh tau merk krimnya? tolong kirim via email ke mou.shopalot@gmail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  24. saya juga mau bunda, nama creamnya apa?kacian liat dedeknya garuk2 wajah terus,ke santhi.wilastari@yahoo.co.id ya bund, makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  25. bunda saya juga mau tau nama creamnya cz anak saya juga punya masalah yg sama.email juga ya kesini dw_srh@yahoo.com..ditunggu infonya

    ReplyDelete
  26. Mau tau juga nama krim nya plissss... Thanx before hasdiena_02@yahoo.com

    ReplyDelete
  27. assalammu'alaikum, bunda aq juga mau tau dong nama creamnya...anak ku juga punya bekas asi di pipinya.tolong ya dikirim ke email ini dw_srh@yahoo.com.ditunggu segera ya bun.trims

    ReplyDelete
  28. Ass... Bunda aku jg mau tahu donk nama creamnya apa?
    Kirim ke email ini ya yayusrirahayuningsih@gmail.com Makasih ya Bun..

    ReplyDelete
  29. masalahnya samaaaa...anakku jg pipinya merah2 seperti jerawat,,,agak takut juga klo akan lebih memburuk keadaannya..mau jg dong di email nama cream nya ke fatma165esq@yahoo.com trimakasih sebelum dan sesudahnya...

    ReplyDelete
  30. Assalamu'alaikum,
    Bunda..minta tolong info nama creamnya, karena kasihan lihat pipi anakku merah2 dan sepertinya gatal, krn dia berusaha menggaruk2 pipinya..tolong kirim ke email : safrida_r@yahoo.co.id
    Sukron infonya Bunda...
    Waslm...

    ReplyDelete
  31. ass bunda,,maaf jdi ikutan nii..soalnya anak saya jg banyak ruam di pipinya..boleh tau nama krimnya bun?tolong dikirim ke upie_ratri@yahoo.com yaa..makasih banyaak^^

    ReplyDelete
  32. Anonymous said... , bunda aq juga mau tau dong nama creamnya apa ya,bunda...ini putriku juga sudah 1 bulan baru lahir pipinya merah2,punya bekas asi di pipinya trus sekarang keriiiing banget gak sembuh2...tolong diinfo ke dian_kurniata@yahoo.com....terima kasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  33. aq mau juga dong bun....kasih tau nama creamnya ya...tolong dikirim ke email kulelku@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  34. assalammualaikum bunda wafi,bayiku umurnya 2 bln 11 hari boleh dunk minta nama creamnya bunda .terimakasih ya bunda,boleh minta tlg kirim ke email veronica_diah_susilowati@yahoo.com

    ReplyDelete
  35. Bunda, anak saya jg merah-merah gitu di pipinya, aq mau dong info creamnya, tlong di kirim via email ku yah mba di lishijia97@yahoo.com. Thx buat infonya

    ReplyDelete
  36. Bunda anak aku juga ada ruam2 merah di Pipinya..mau minta nama creamnya donk..mohon dikirim ke email indriyani1603@gmail.com. makasih banyak ya bun sebelumnya..

    ReplyDelete
  37. Bunda, nama cream nya apa y, bayi q pipi nya merah katanya karena ASI, tolong email nama cream nya di elly@deltateknik.co.id, tolong y bun..makasih..

    ReplyDelete
  38. Pagi bunda, babyku juga ada ruam susunya, boleh tau gak nama krimnya apa. Mohon di share ya bun. melisamaretta@yahoo.com terima ksh sebelumnya

    ReplyDelete
  39. assalammu'alaikum, bunda aq juga mau tau dong nama creamnya....tolong di email di erarani90@yahoo.com. terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  40. Slm bun,boleh tau nama creamnya?Tolg email ke loeloeulumiah@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  41. Q jg mau nm cremna.. Send ke niluhimoet@rocketmail.com..
    Thank's n mhon sgra..

    ReplyDelete
  42. Q mau donk kak.. Send ke niluhimoet@rocketmail.com
    thank's n mhon sgra y..

    ReplyDelete
  43. Mba..pliz leh tau ga nama cream nya apaan..baby sya pipinya jg merah2..tlong kirim ke email saya r_khay26@yahoo.com

    ReplyDelete
  44. Bunda boleh tau ga nama creamnya apa?tlng di inbox yah ke lishijia97@yahoo.com, krn anakku jg merah2 bun. Mksh yah

    ReplyDelete
  45. bund....anak saya juga ena ruam susu....makin lama kok makin bayak ya....udah dicoba berbagai macam obat...tapi hasilnya tetep aja masih merah kayak kudisan....kasih tau nama creamny ya bund...ke boiren2012@yahoo.com....tq bund

    ReplyDelete
  46. assammu'alaikum...,
    bunda nama creamnya apa ya? anak saya pi2 nya juga merah2 n sering rewel sambil menggaruk2 pi2.
    tolong ya kirim ke email luvly_4l@ymail.com.
    thk bgt ya bun...,
    wasslm...

    ReplyDelete
  47. mau tau juga dong bun nma creamnya, soalnya kata tetangga saya ruam susu tidk akan hilang,hiks worry so much.. tlg email ya bun.. thms.lingga@yahoo.com. tx b4

    ReplyDelete
  48. Boleh tahu nama cream itu? TolOng emelkn ke dingymiaepol@gmail.com

    Thx

    ReplyDelete
  49. bunda, tolong info nama creamnya jg ya..kasian liat anakku pipinya merah2. makasih sebelumnya..email: dhiyen@yahoo.com

    ReplyDelete
  50. nama cream nya apa ya bun.... tolong info ke amie_2209@yahoo.co.id.. terima kasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  51. bundaa nama krimnu dong nii anak sy ruam2 d kedua pipinyaaa tlg share k sini y bund hasan_hansy@yahoo.com makasih sebelumny bund

    ReplyDelete
  52. Nama creamnya apa ya bun,soalnya anakku jg kena ruam. Tlg kirim ke email pinkyute_abiez@yahoo.com
    Mksh bun.

    ReplyDelete
  53. yuhuuu... info menarik
    aq jga pnya problem itu bunda. tolong dong ksh thu nma cream-nya.. sya tnggu ya bun d almat email ini caesalimoet@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  54. bunda saya juga mau tau nama creamnya cz anak saya juga punya masalah yg sama.email juga ya kesini amie_2209@yahoo.co.id..ditunggu infonya

    ReplyDelete
  55. Bun....baby g jg ℓαgǐ kena ruam susu nh...makin lama makin gede....butuh info ttg cream yg bunda pake nh...° • τнänκ чöü • ° before...btw,stlah pake cream itu,brp lama br sembuh yah??bs utk kulit wajah yg bintik" jg??
    Oh Ɣåˇ,email g : vyie_na@yahoo.com

    ReplyDelete
  56. Bun....baby g jg ℓαgǐ kena ruam susu nh...makin lama makin gede....butuh info ttg cream yg bunda pake nh...° • τнänκ чöü • ° before...btw,stlah pake cream itu,brp lama br sembuh yah??bs utk kulit wajah yg bintik" jg??
    Oh Ɣåˇ,email g : vyie_na@yahoo.com

    ReplyDelete
  57. bun, boleh tau nama cream nya apa bun? q punya masalah yang sama, bisa di emaikan di punyaanna@gmail.com

    mkasih bun, sebelumnya. semoga bisa membantu.

    ReplyDelete
  58. nama creamnya apa ya bun..mohon dikirim ke alamat email ralemot@gmail.com
    makasih...

    ReplyDelete
  59. bunda,minta tolong nama creamnya apa ya,thanks before, minta tolong diemaik ke abdulrohman747@gmail.com

    ReplyDelete
  60. Nama cream apa ya Bu, soalnya anak saya mengalami hal yang sama. Tolong email ke laruqu_99@yahoo.com. Terima kasih..

    ReplyDelete
  61. mau tau juga nama krimnya apa ? tolong y mba kirim k email cute.akun95@yahoo.co.id
    mksh y mba

    ReplyDelete
  62. bunda, ksih tau dong nama cream nya apa? coz anak q jg kena ruam susu. tlg ya kirim ke alamat email rhusty_freesk@yahoo.com terima kasih

    ReplyDelete
  63. sy juga mau tanya nama creamnya bunda, tLg kirimkn ke maya_paturusi@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  64. malam bun..... anakku juga mengalami hal yang sama sudah coba macem2 blum juga sembuh boleh saya minta nama creamnya bun thanks before
    neta_mufidah@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  65. haloo bunda, tolong infonya (nama krimnya) dikirim juga ke nurbaetiratna@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  66. ass,, bunda, sy jg mau tau dong nama creamnya. anak saya jg kena ruam susu smp kering bgt kulitna. tolong nama creamnya dikirim ke email nitasetyowati99@yahoo.com. trmakasih bun

    ReplyDelete
  67. putri sy jg sedang kena ruam it. tlg infokan k email sy arief_8202@yahoo.co.id makasih..

    ReplyDelete
  68. putri sy jg sedang kena ruam susu. tlg infokan creamx ke arief_8202@yahoo.co.id makasih..

    ReplyDelete
  69. Assalammu'alaikum, bunda Wafi, salam kenal dari saya mamah shakayla, boleh saya tahu nama cream tersebut untuk anak saya? kalau boleh mohon kirim ke alamat email saya fyuniasih@ymail.com.terimakasih.

    ReplyDelete
  70. assalammu'alaikum bunda Wafi, salam kenal dari saya mamah shakayla. boleh saya tahu nama cream tersebut untuk anak saya? kalau boleh mohon kirim ke alamat email saya fyuniasih@ymail.com. terimakasih.

    ReplyDelete
  71. bunda saya juga mau tau nama creamnya cz anak saya juga punya masalah yg sama.email juga ya kesini kusumasdevie@yahoo.co.id, ditunggu infonya Bun, trims ya... :)

    ReplyDelete
  72. please nama creamnya bun.... anthonov20@yahoo.com terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  73. bunda mau juga dong nama creamny....anakku kena juga ni....inbox di saridewiandi@gmail.com

    ReplyDelete
  74. assalammu'alaikum,
    bunda sy mau tau nama creamnya...
    tolong ya dikirim ke email saya
    maya_paturusi@yahoo.co.id
    ditunggu ya bun.
    wassalam....

    ReplyDelete
  75. Nama creamnya apa bunda? Tolong ksh tau ya..... mhn kirim ke alamat : d_murhani@yahoo.com Trims atas infonya

    ReplyDelete
  76. Assalam, bun, mau dong dikirim nama creamnya ke mei.dianita@gmail.com terima kasih bnyak bunda

    ReplyDelete
  77. Assalamu'alaikum, Bunda anakku juga mengalami hal yang sama. Padahal sudah sering dibersihkan tapi masih aja kena ruam susu. Boleh tahu nama creamnya, inbox ke oky.okta@gmail.com ya Bunda. Terima kasih

    ReplyDelete
  78. Bunda minta info mama krimnya ya..bayiku jg ADA ruam dipipinya..
    Tolong email ke wethonggunawan@gmail.com
    Makasih

    ReplyDelete
  79. mau donk bunda creamnya soalnya anakku jga terkena ruam susu pipinya...
    krm ke ciciliamuel@gmail.com trimakasih bunda

    ReplyDelete
  80. bunda yb, boleh tau merk krimnya? tolong kirim via email ke: nuryaman.andi@gmail.com
    trims atas bantuannya...

    ReplyDelete
  81. bunda,,minta juga donk info nama creamnya..
    tolong kirim ke chapter_badz@yahoo.com

    ReplyDelete
  82. bunda, sy juga mau tau donk cream nya apa? anak saya juga mengaami merah2 yg serupa... tlg info ny ke poe_3arninda@yahoo.co.id
    trima kasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  83. salam. bunda yg baik, boleh minta nama creamnya jg ya ke email dian.anggrek@gmail.com. terima kasih :)

    ReplyDelete
  84. Bunda aq jg mau dong...anakku jg kena ruam susu,,tolong infonya d mona.devasya@yahoo.com
    secepat nya y bunda,,thnx...

    ReplyDelete
  85. Boleh saya tau nama cream nya? Anak saya pipinya merah2. INFO dong ke rijalfauzirahman@gmail.com

    ReplyDelete
  86. Assalamu'alaikum bunda ... sya jg mau tnya nama cream ny ... kbtlan saya tgl di LN ... mdh2n available d sni .... coz si baby dh d ksh lotion *** atas resep dokter tp krg berhasil, malah sekarang meluas dn kulitnya jadi kering ... thanks y bunda sebelumnya ...
    ayou1617@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  87. Boleh tau nama krimnya, si kecil udah 2 minggu ruam pipi ga sembuh sampe sedih liatnya... bunda bisa tolong email mereknya ke: henry.nugroho@gmail.com?

    ReplyDelete
  88. Bund nma krim'y ap y??
    Anak sy 2 bln kna ruam susu..
    Tlg krm mbak k m_wirahadik@rocketmail.com
    sya tnggu mbak,trma ksh sblm'y

    ReplyDelete
  89. Replies
    1. Aslkm bun.mau jg dong nama krimnya.baby ku kasian bngt pipinya blm sembuh jg krn bekas asi.mohon di info y bun nama krimnya email ke nana_damansara@yahoo.com trimakasih byk y bun sblmnya.

      Delete
  90. bunda yg baik saya juga minta nama creamnyaya,,,anaku juga ada masalah yg sama tolong info ke shanti_ria14@yahoo.co.id terimakasih sebelumnya semoga menjadi pahala u/ bunda

    ReplyDelete
  91. saya minta nama obatnya ya bunda yang baik, mohon info ke shanti_ria14@yahoo.co.id trims

    ReplyDelete
  92. ank sya 3 bln kna ruam susu,
    apa bun nma crem nya,?
    tlong krim bun ke email ni ferly_dunks@yahoo.com
    sya tunggu bun, trima kasih sblumnya....

    ReplyDelete
  93. Salam bunda, tolong dikirim nama krimnya ke email kartikahera_37@yahoo.com jg ya, makasih infonya.

    ReplyDelete
  94. Bunda,nama krimnya apa ya? Anakku sering ga di lap bekas asi nya dipipi dan dagu. Bs tolong email ke moerti_yocha@yahoo.com. Makasih infonya ya bun..

    ReplyDelete
  95. bun nama cream nya apa ya?ank sya juga kena..
    g tega liatnya..mohon kirim ke astutiwidi2301@yahoo.co.id ya...terima kasih sebelum nya..

    ReplyDelete
  96. nama creamny apa ya bun...mohon kirim ke astutiwidi2301@yahoo.co.id
    terima kasih banyak sebelumnya.

    ReplyDelete
  97. assalamu'alaikum.. boleh tau nama cream nya bun? tlg d email ya.. annisa.iccha88@yahoo.com. d tnggu ya bun.. thanks :D

    ReplyDelete
  98. Mbak, nama creamx apa yah?
    Mohon dikirim ke email sy ikafreya87@yahoo.com

    ReplyDelete
  99. Bun..tolong info creamny yah
    Baby saya ruam2 jg di pipiny nih
    Infokan ke email saya ya michi_chubby14@yahoo.com
    Thx bunda

    ReplyDelete
  100. Mohon info creamny yah bun
    Baby saya kena jg dipipiny
    Emailkan ya bun ke michi_chubby14@yahoo.com
    Thx bunda

    ReplyDelete
  101. Bunda aku mau dong nama cream nya..bayi qu juga punya ruam di pipi nya.. ini alamat email qu c_funatic@yahoo.com.. thx u bgt bt info nya...

    ReplyDelete
  102. bunda kalau boleh tahu nama cream nya apa ya?mohon email ke wytter_28@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  103. Mbak boleh kasi tau nama krim nya.anak saya bercak putih gtu pipi nya ini email saya mbak srop@mailinator.com

    ReplyDelete
  104. cream ny apa y bun... pliss email me rizkyrionando@yahoo.com

    ReplyDelete
  105. yaa mba saya juga mengalami hal yg sama karena anak saya juga pipi ya terkena air asi, nama cream ya apa ya mba? mohon bantuan ya untuk mengirim nama cream ya ke eri_april2003@yahoo.com

    ReplyDelete
  106. saya juga mempunyai anak berusia 5 bulan dan ad bekas asi di pipi tolong bantu saya apa nama cream yang dipakai mba untuk mengobati anak mba.....!!!!! makasih

    ReplyDelete
  107. mau donk nama cream bt ngilangin ruam susu di pipi bayi..mohon dikirim ke febriyani_yeniw@yahoo.com
    thx

    ReplyDelete
  108. Bunda boleh tau nama cream nya apa untuk mengobati ruam susu anak saya. Mohon di email di chubbybambina_qu@yahoo.co.id
    Dian

    ReplyDelete
  109. Bun tolong share dong apa nama krim'y?!
    Kasian anakku mulai merah2 pipinya
    shanty_sanggara@yahoo.com
    Maksih banyak sbelum'y bun,ditunggu bgt ya bun..

    ReplyDelete
  110. Bun tolong share dong nama cream'y ksian anak aq bru 2bln merah2 di pipinya,,
    shanty_sanggara@yahoo.com
    Makasih bun sebelum'y

    ReplyDelete
  111. Bunda, aku jg punya problem yg sama sedih rasanya liat anakku nangis sambil garuk2 pipinya, tolong kirim nama creamnya ke emailku ya bund : ranhydaichi@yahoo.co.id makasih sebelumnya bunda

    ReplyDelete
  112. Bu minta tolong nama Krim nya apa ?....
    kalo boleh mnta tolong dikirim infonya di e-mail sy : ari.dj@live.com

    trimakasih

    ReplyDelete
  113. Bunda boleh tau nama creamnya,Mohon kirim ke email saya di ejanuardian82@gmail.com
    terimakasih banyak sebelumnya..

    ReplyDelete
  114. assalamu'alaikum.. boleh tau nama cream nya bun? tlg d email ya.. wshetyawan@gmail d tnggu ya bun.. thanks :D

    ReplyDelete
  115. Bunda.. baru baca nieh tulisanny.. anak ku usia 1 bulan.. baru malam ini muncul si ruam susu.. sebelum2ny gak ad.. boleh dong di sharing merk creamny.. dan tips2 buat pengobatannya.. ke fridakimura@gmail.com atau ke friday_onov@yahoo.com.
    Terima kasih banyak bun.. buat infony nanti.. ditunggu sangat.. :)

    ReplyDelete
  116. Mom sya juga mau dong nama cream nya anak aku juga merah-merah pipi nya seperti biang keringat.email ke rommie_valentino@yahoo.com
    ‎​​​☆ †h♌nk γ☺u ☆ mom

    ReplyDelete
  117. Bun nama creamnya apa,please dishare dong ke st.nursehah@gmail.com

    ReplyDelete
  118. apa ya bun nama cremnya babyku juga mengalami hal yg sama nih,.kasian bgt rewel soalnya
    tlg kirim nm cremnya di alamat email aulia.ramadita@gmail.com segera y bunda sy tunggu

    ReplyDelete
  119. Mbak nm creamnya apa ya?
    Tlg di email ya... mirakazaislami@gmail.com. sy tggu yambak... mksh

    ReplyDelete
  120. Anakku juga ngalamin yang namanya ruam susu, boleh minta info creamnya ngga bunda,,?
    mohon inbox ke fierdha_91@yahoo.com
    makasih ya buuund...

    ReplyDelete
  121. bunda,nama creamnya apa?? tolong kirim ke weenardianto@yahoo.com maturnuwn

    ReplyDelete
  122. assalamu'alaikum...kalau boleh tahu nama creamnya apa ya bun?soalnya ngak tega lihat pipi bayi saya yg kena ASI itu.tolong d email ya bun ... meylan_meylan@yahoo.com.saya ucapkan terima kasih .

    ReplyDelete
  123. assalamu'alaikum... kalau boleh tahu nama cream nya apa ya bun? soalnya gak tega kl lihat pipi bayi saya yg merah kena ASI.tlng di email ya... meylan_meylan@yahoo.com thanks ya bun

    ReplyDelete
  124. Mba' a pa Nama creamnya
    tlg di email me yayuksuflynawati@gmail.com
    makasih... :-)

    ReplyDelete
  125. bun baby saya juga iya kena air susu, tolong kirimin nama creamnya dong ke wellyargubi@gmail.com

    ReplyDelete
  126. mbk tolong dikirim doong nama creamnya ke wellyargubi@gmail.com

    ReplyDelete
  127. Mlm, mau tau jg dong bun nama creamnya, tlg dikirim ke cutaniya@gmail.com
    Makasih ya:)

    ReplyDelete
  128. bunda, saya juga mohon info krim/salep yang digunakan.
    Email ke: laydee_pwd@yahoo.com
    Trims

    ReplyDelete
  129. Bunda alvira, tolong krm nama creamnya ya bun ke umisyakuroh@yahoo.com. terima kasih

    ReplyDelete
  130. Bunda, nama creamnya apa ya? mohon info ke anneberliany@gmail.com. Terima kasih :-)

    ReplyDelete
  131. Aslkm bun.mau tau jg bun namakrimnya.info y email ke nana_damansara@yahoo.com

    ReplyDelete
  132. Assalamualaikum bun,monon di info nama krim nya apa?kasian anakku pipinya msh merah.mohon email ke nana_damansara@yahoo.com mksh bun....

    ReplyDelete
  133. Nama krimnua apa y..ini yg kena ruam tangan saya..audah saya kasi madu blm sembuh juga..mohon kirim ke amirah.rachma@gmail.com ya..trimakash bund ^^

    ReplyDelete
  134. nama cream nya apa ya Bun, mohon dkirim ke email saya nurqurrotu_aini@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  135. ass. bunda, putraku ruamnya putih lebar dan kasar. mohon infonya ya nama cream nya ke endahnasywa@yahoo.com
    trmks

    ReplyDelete
  136. mba aq juga mau tau dong mba nama krimy,kasian anakq mba nangis trus.. mohon kiriim ke email saya ya mba dewi.endah68@yahoo.com
    makasihy mba sebelumy

    ReplyDelete
  137. Bunda..sy mau jg dong dikasi tau nama cream-nya.. Anak sy jg kena ruam di wajahnya. Tlg email ke mitha_ars@yahoo.com
    trmakasih sblumnya..

    ReplyDelete
  138. Mbak nama cream nya ap ya..minta tolong di kirim ke email mega_dr@yahoo.com Trimakasih.

    ReplyDelete
  139. mba, saya juga mau tau dong nama cream nya pa ya?
    tolong kirim ke email saya ya zulijuli05@yahoo.co.id
    terima kasih ya, saya tunggu balasannya

    ReplyDelete
  140. Nama creamnya apa bunda? Tolong ksh tau ya..... mhn kirim ke alamat : budiherlina.budi@yahoo.com. Trims atas infonya

    ReplyDelete
  141. Bundaaa,,mau tau bangett nih bun nama creamnya..buat si bungsuku,,kaciann pipinya merah merah.. ditunggu ya bun sharingnya ke email linaherina2@gmail.com

    ReplyDelete
  142. sy jg mngalmi mslh yg sm. mhon d kirim nma creamy bun,email elok.kuni@gmail.com
    trmksh bun.........

    ReplyDelete
  143. nama creamnya apa ya bun....tolong kirimkan ke email hamdiyansyah@yahoo.co.id ....terima kasih sebelumnya ya......

    ReplyDelete
  144. tolong ya bun....kasihtau nama krimnya....kirimkan ke hamdiyansyah@yahoo.co.id terima kasih

    ReplyDelete
  145. Bunda,,,nama cremnya apa dunkz,,anakq jg gitu,,plizzz email ke nunik_kuswardani@yahoo.co.id
    Trimakasih Ɣ∂ bunda

    ReplyDelete
  146. Bunda minta info donk nama creamnya.soalnya baby saya jg ga sembuh2 ruam susunya ampe merah2 jd kasian liatnya.mohon di krm ke email sy devymikhaela@yahoo.com

    ReplyDelete
  147. Haloo bunda..mohon info nama creamnya ya ke mss3d_cupd@yahoo.com
    thanks :)

    ReplyDelete
  148. assalamu'alaikum.. boleh tau nama cream nya bun? tlg d email ya..
    dare_fikr@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  149. Mbk nama creamnya apa yah, tlg dikrm ke email sy: mamanoong@gmail.com

    saya benar2 resah krn ruamnya sampai ke telinga dan kayak menebal...trm kasih...

    ReplyDelete
  150. assalamu'alaikum.. boleh tau nama cream nya bun? tlg d email ya.lismawati145@ymail.com d tnggu ya bun.. thanks

    ReplyDelete
  151. pengen tau dong bun nama cream nya apa
    tolong di kirim ke email momodhoocin@yahoo.com

    ReplyDelete
  152. Bunda nama creamnya apa, babyku jg kena ruam dipipinya ni kasian. Tolg krim ke email saya donk. Widjaya_ ok3@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  153. Nama creamnya apa bunda? Tilg kirim ke email saya donk widjaya_ok3@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  154. Saya jg mau tahu nama creamnya apa. Mohon diemail ke dwiratnapwk06@gmail.com

    ReplyDelete
  155. sama mba, anakku juga gak ilang2 ruam susunya.. boleh tau nama creamnya mba? inbox ke wied_reg@yahoo.co.id ya.. makasih sebelumnya mba..

    ReplyDelete
  156. aslkm,, mba. nama creamnya apa? mohon info ke ery.fept@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  157. Mbak, blh tau nama creamnya? Tlg krm ke dafanyabunda@gmail.com ⌣˚Ʈ♓ªƞƘ ♧ ƔoƱ˚⌣

    ReplyDelete
  158. bunda, krimnya apanya tolong kasih tahu ya, karna diwajah babyku banyak sekali... ini emailku rain.tata@gmail.com, terima kasih sebelumnya ya..

    ReplyDelete
  159. bunda, tolong kasih tahu creamnya ya di rain.tata@gmail.com

    ReplyDelete
  160. permisi mb..,
    Numpang bertanya n mohon solusi??
    anak saya, pipix sudah tidak memerah n gatal lagi mb, sudah kering.
    cuma sekarang membekas dan putih.. saya takut akn membekas ia dewasa. nah apakah dgn cream tersebut bisa hilang mb bekas yang memutih itu mb.. klu bisa tolong info ke email saya mb.. dwi_andika41@yahoo.com. terima kasih mb..

    ReplyDelete
  161. Bun ... nama creamny apa, soalny baby sy ada ruan di pipi. Minta infony ya bun, email sy wulan_2606@yahoo.com

    Dtunggu infony ya bun, thanks :)

    ReplyDelete
  162. mau dong bun nm cream'y,kasihan dd sy dah 3 bln blm sembuh2....
    Tlg krm k sini ya niachayz@yahoo.com

    ReplyDelete
  163. Bunda Wafi, anak Saya baru usia 1 bulan dan pipinya juga ada merah2 seperti biang keringat dan ruam susu. Boleh minta info cream nya juga bun, ke silviana.probandari@gmail.com ^^ terimakasi banyak bunda wafi ::)

    ReplyDelete
  164. Mbak... Nama cream nya apa ya?
    Mohon dikirim email saya o_bedamaniez@yahoo.com
    Makasih ya

    ReplyDelete
  165. Bunda, boleh kasih tau nama creamnya gak? Anak saya 3 bulan..mulai lahir sampe skrg ruam nya gak ilang, udah coba berbagau cara tapi gak sembuh2.. makasih ya bun.. niken.prameswara@gmail.com

    ReplyDelete
  166. Bun,boleh tau nama creamnya gak? Problem anak saya sama dgn bunda2 lainnya.mohom kirim ke niken.prameswara@gmail.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
  167. Bun saya jg mau tlong krim ke nungq13@gmail.com

    ReplyDelete
  168. Mba nama cream nya apa ya,, baby q jg sma spt itu,, mnta d email ke diartawan.niean@gmail.com ya mba,sblmnya tq

    ReplyDelete
  169. Assalamu'alaikum... bun tolong kirimkan nama cream nya ke alamat email . mzackyarrasyid@gmail.com. Terma kasih

    ReplyDelete
  170. assalamualaikum... mbak, anakku usia 1 bulan sudah hampir 2 jinggu terkena ruam susu.
    saya jg udah kasih salep dan segala macem gak sembuh jg
    minta nama krim ya mbak.. saya udan bingung
    mohon kirim ke dianta.aprilia@gmail.com
    terimakasih banyak ya mbak

    ReplyDelete
  171. mbak.. mohon kasih tau nama krimnya ya...
    ke dianta.aprilia@gmail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  172. Bunda saya juga mau tau nama cream untuk ruam susu, kasian si kecil rewel terus, bisa kirim ke ika.sartika20@gmail.com

    ReplyDelete
  173. Assalmkm.
    Bunda sy mo minta dkrm nm creamny. Tlg dkrm k email sy mila.nurcahyani@ymail.com ... Syukron..

    ReplyDelete
  174. Bunda mohon info creamnya ya. Tolong email ke nelyadam@gmail.com

    ReplyDelete
  175. bunda tolong di kirim nama krimnya di email el_diyanti@yahoo.com

    ReplyDelete
  176. Assalamualaikum, bunda mohon info nama creamnya ya, ke mimoetyeah@yahoo.co.id terima kasih yah bun

    ReplyDelete
  177. siang mbak, minta di email nama creamnya dong, anak saya yg 2 bulan pipinya begitu. makasih ya.
    peacesofmind@gmail.com

    ReplyDelete
  178. Bunda nama cream nya apa, anak saya juga mengalami ruam susu, tlg d inbox k email wijayantitria13@yahoo.com
    Trima kasih bunda..

    ReplyDelete
  179. Mau tau dong cream apa an?soalnya baby ku jg pipi nya pd mrh dan ksr.
    Tolong di email ke alfinaardianty@yahoo.com
    tenkiu ya..

    ReplyDelete
  180. Hai bund wafi,, nama creamnya apa yah.. Mohon di kirim ke email saya ya ulfiana.nopita@gmail.com thx sebelumnya

    ReplyDelete
  181. mau bund...contekan nama cream nya, ke email nurin1981@yahoo.com. terima kasih banya ya bund

    ReplyDelete
  182. Bun tolong kirim nama creamnya jg Ɣªªª k ciee_nt4@yahoo.com..
    Thanks bun

    ReplyDelete
  183. nama creamnya apa mbak,boleh email ke andahpuri@yahoo.com..terima kasih ;)

    ReplyDelete
  184. Bunda tolong nama creamnya ya
    Email saya nidyacr@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  185. Bun boleh tau nama creamnya? Mohon dikirim ke email saya ya. Ruri.asmawati@Gmail.com makasih

    ReplyDelete
  186. Bunda yg baik, mohon info nama cream penghilang ruam pipi baby ya, ini alamat emailnya : dewi.prabawa@gmail.com, terima kasih sebelumnya bunda :)

    ReplyDelete
  187. Nama creamnya apa ya bun? Anakku jg ada bekas asi d wajah tlg krim k email anggre_knd@yahoo.com mksh bun

    ReplyDelete
  188. Bun, mohon info cream nya ya.. ke email animut_06@yahoo.com
    Terima kasih sebelum nya bun :)

    ReplyDelete
  189. Bun, mohon info cream nya ya ... ke email aninut_06@yahoo.com
    Terima kasih sebelumnya bun.. ditunggu pleasee

    ReplyDelete
  190. creamnya apa ya bun tolong dkirim ke daniwica@gmail.com

    ReplyDelete
  191. nama creamnya apa ya bun.
    trimakasih

    ReplyDelete
  192. creamnya namanya apa ya bunda .trimakasih

    ReplyDelete
  193. Bunda saya juga mau dong nama creamnya,,kasian banget lihat si kecil gatal2 terus pipinya,,email ke hildasyafitrs@yahoo.com thx sblmnya ya bunda

    ReplyDelete
  194. Bunda saya juga mau dong nama creamnya,,kasian lihat si kecil pipinya merah2 terus
    Emailnya hildasyafitris@yahoo.com
    Ths ya bunda

    ReplyDelete
  195. Krimnya apa bunda tlg kirim namanya via imel irmapoenya@yahoo.com

    ReplyDelete
  196. Saya jg mau tau krimnya apa mbak,, ini email sy rikhashafillah@gmail.com makasi yaaa

    ReplyDelete
  197. Nama creamnya apa bun??
    Tolong kirim ke email bundakramadjemika@yahoo.com ya.
    Makasii

    ReplyDelete

Silahkan Tulis komentar anda tentang posting ini

Paling banyak di baca